Tuesday, July 19, 2016

Updater Gacape & Blockingnya

Gacape adalah Updater yg sudah banyak di kenal di kalangan Pemilik warnet. Fitur - fiturnya bisa di katakan Mempermudah kinerja Owner dalam memanage warnetnya.Walaupun beberapa Updater bersaing meningkatkan kemampuan,namun tiada hentinya Gacape memberi kejutan.

Dalam bahasan kali ini , saya akan membahas fitur gacape yg sampe 2016 ini masih unggul di banding Updater lain,yaitu fitur Autokill windows.Fungsinya sendiri adalah melakukan Auto close secara paksa kepada Browser maupun explorer yg memiliki "kata" yg ada di list autokill.Pemilik warnet cukup mendata kalimat apa saja yg terlarang di dalam Autokill Gacape,maka selanjutnya System akan mengenali kata tersebut.

Baik lah berikut Step By Step untuk membuat Fitur ini bekerja dengan baik. Langkah pertama :
  1. Buka console gacape server , lalu arahkan mouse ke arah "SETUP" lalu klik "SYSTEM Setup" " 
  2. Lalu pada system setting , arahkan cursor ke arah Security Center  dan pilih dalam Tab Kill windows arahkan cursor ke arah icon  Kunci Inggris ( Edit Illegal  Windows ) dan masukan perkata di dahului tanda * sesudah kata kuncinya , jangan lupa melakukan centang pada ceklis Kill Illegal Windows



  3. untuk lebih mudah mengenali Kata-kata illegal silakan mendownload pada tautan berikut illegal word lalu masukan dalam list
  4. Sebagai Tambahan , anda bisa memprotek Folder anda dengan Memberi tanda nama folder*,agar data game anda tidak bisa di copy oleh sembarang orang.
Lalu Klik OK dan Proteksi kita terhadap situs berbau Pornografi telah selesai,Mudah-mudahan bisa membuat warnet aman dari Vokepers dan Pencuri file.

lihat video untuk lebih jelas


Sekian dan Terima Kasih.

1 comment: